Monday, May 11, 2009

monyooooonk!!

kapan yak duren sawit bosen banjir???
hhhhh....
mana metro mini bikin macet lg....
beteee...
selasa hari yang membetekan!!

Friday, April 17, 2009

kisah si Boris dan Rahmat

Gw merasa tertipu!!!!!!!!!
why? karena kurang lebih tiga minggu yang lalu gw n bonyok jalan2 k pasar Mayestik..
pas udah belanja2, gw berniat pulang n jalan ke parkiran dong.. (iyalaaah...), kebetulan di deket mobil gw yg sedang cantiknya parkir ada abang2 ikan.. berhubung gw demen bgt miara binatang, maka gw belilah tu ikan..

oia gw blm kasi tau ya alasan gw beli tu ikan.. pertama, karna tu ikan centil2 bgt! cakep2 gituloooh.. kedua, karna si abang2nya menawarkan dgn harga yg menggiurkan..bayangin aja, ceban (10.000) dapet 3 EKOR IKAN KOI!!!
awalnya sih gw ragu, "yakin lo bang ceban dpt 3???"..
trs dgn gagahnya si abang menjawab, "iye neng, masa abang boong?"..

waah...karna si abang ngeyakinin gw gt,maka "kepincut"lah gw dgn buaian si abang2 ikan..
saking girangnya punya piaraan baru (setelah 2 ekor kucing di rmh gw), dengan hati berbunga-bunga gw ngajak bonyok gw k pasar ikan deket rmh, trus langsunglah gw beli aquarium dan kawan2..

percaya g percaya, cuma dgn duit 100.000 gw udah dapet aquarium (kira2 40x30 cm), seperangkat alat oksigen (bukan alat solat ya..), selang 2, 1 bungkus pelet ikan, 1 botol penawar kaporit bwt aer, 1 pak pasir kolam, dan 2 pasang tanaman air!!!!!
isn't it amazing?? yaa emang sih gw dpt semua itu karna hasil gw mengemis2 sm abang2 di pasar ikan.. hohhho.. tp saat dalam perjalan menuju rumah, salah satu ikan gw tewas!!! hasil otopsi membuktikan doi mokat gara2 korang oksigen (maklum deh, namanya jg dibungkus dlm plastik yg udah ditiup dengan hembusan aroma mulut si abang2 ikan)..ngeriiii...

tahap terakhir, setelah gw berhasil merangkai tu alat2 ikan n masukin ikan2 ke aquarium ,barulah gw memberinya nama.. BORIS dan RAHMAT..
tadinya klo si ikan malang yg satu itu msh idup, gw pgn namain VINCENT..tp sayang.....huhuhu

singkat cerita................
baru2 ini gw baru tau loh ternyata yg gw beli itu bukan ikan koi...
u know what??????
IKAN KOMET!!!!!!! ikan macam apa itu?? oh tidaaaaaakkk!!!!!